Home » » Danramil Ciranjang,bersama Rakyat peduli lingkungan laksanakan karya bakti di Waduk Cirata.

Danramil Ciranjang,bersama Rakyat peduli lingkungan laksanakan karya bakti di Waduk Cirata.

Written By ANDI on 28 Feb 2018 | 7:49 PM


SUKABUMI,.Pada hari ini Rabu, 28 Februari 2018 Danramil Ciranjang  Kodim 0608/Cianjur beserta anggotanya dan masyarakat peduli lingkungan melaksanakan karya bakti di Waduk Cirata. 

Kegiatan karya bakti ini dalam rangka mendukung program  "Citarum Harum", yang dicetuskan oleh Kodam II/Siliwangi guna melindungi dan melestarikan Ekosistem Alam. Kegiatan yang dilakukan diantaranya yaitu melakukan pembersihan dan penarikan enceng gondok yang ada di waduk Cirata.
 

Dengan Semangat Kemanunggalan Anggota TNI beserta 125 orang masyarakat peduli lingkungan, bahu membahu dan saling bekerjasama dalam membersihkan enceng gondok yang menutupi sebagian waduk dengan dilengkapi alat bantu kerja berupa 5 perahu dan 6 kendaraan pengangkut Carry Dulak serta 2500 karung.

Danramil Ciranjang Dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa,giat ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap Alam.Dan juga guna mensukseskan Program Citarum Harum sehingga Ekosistem Alam di wilayah ini tetap terjaga."giat ini juga merupakan wujud dari bersama Rakyat TNI Kuat. "Pungkasnya. 

 (Kapenrem 061/Suryakancana Mayor/Ratno S /Hasbi)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando