Home » » Danlantamal VI Rayakan Natal Oikumene Bersama Prajurit Beserta Keluarga Besar Lantamal VI.

Danlantamal VI Rayakan Natal Oikumene Bersama Prajurit Beserta Keluarga Besar Lantamal VI.

Written By ANDI on 1 Feb 2018 | 9:09 AM



Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M Merayakan Natal Oikumene bersama prajurit beserta keluarga besar Lantamal VI, rayakan Natal tahun ini di gereja Lantamal VI Rabu 31/01/2018.

Perayaan Natal ini melibatkan 4 jemaat gereja yang ada di Lantamal VI yaitu Gereja Kibaid, Gereja Toraja, Geraja GMIS dan Gereja GPIB Emanuel.

Danlantamal VI Dalam sambutannya mengatakan sesuai tema perayaan natal Oikumene Hendaklah damai Sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (KOL 3:15) beliau mengajak para umat kristiani Lantamal VI dapat meresapi arti dan makna tema Natal tersebut untuk meningkatkan perlaku kehidupan yang lebih baik.

Lebih lanjut Perwira Tinggi Bintang Satu ini mengajak seluruh warga kristiani untuk meneladani sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Yesus Kristus.

Perayaan Natal diawali dengan ibadah bersama dilanjutkan Laporan Ketua Panitia serta dengan Paduan Suara GMIST, Paduan Suara GPIB (Kolintang), dilanjutkan pesan Natal oleh pendeta Paul Latuperissa S. Th serta kembali dihibur dengan paduan suara Lantamal VI, Vokal group pemuda Kompleks Dewakang. Paerayaan Natal diakhiri dengan Doa Syukur.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Lantamal VI ini memberi tali asih berupa sembako kepada jemaat yang hadir pada perayaan Natal Oikumene. Pemberian tali asih sebagai bentuk kepedulian Danlantamal VI terhadap sesama

Hadir pada acara ini, Para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker. Pdt Fransiskus Rupa M.A.,dari Gereja Kabaid, Pdt. Kristina M. M.Th dari gereja Toraja, Pdt. Golda T S. Th Gereja GMIS DAN Pdt.Paulus Mangkura Latuperisa dari gereja GPIB, beserta keluarga besar Lantamal VI yang beragama kristiani.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando