Home » » DANLANTAMAL VI BUKA RPAJ PRIMKOPAL KE-32 TAHUN BUKU 2017

DANLANTAMAL VI BUKA RPAJ PRIMKOPAL KE-32 TAHUN BUKU 2017

Written By ANDI on 28 Feb 2018 | 9:20 AM

 
Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M  membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ)  Pengurus dan Pengawas  Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal)  Ke-32 Tahun Buku 2017 Selasa  27/02/2018.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya RAPJ yang biasa digelar di Di Gedung  Sultan Hasanuddin  Mako Lantamal VI, tahun ini dengan suasana baru RPAJ pelaksanaannya di Aula pantai Akarena Metro Tanjung Bunga. 

Danlantamal VI dalam sambutannya saat membuka RAPJ mengatakan Primkopal memiliki kesempatan untuk bersaing dengan badan-badan usaha yang lain hal ini telah dibuktikan oleh Primkopal dalam memajukan usahanya dengan membangun  Navy Mart dan menjual produk - produk panganan yang berbahan rumput laut seperti Kopi, Teh, Kerupuk, Sirup dan lain lain.

Lebih lanjut Danlantamal VI berharap para pengurus Primkopal untuk selalu bekerja keras dan cerdas dengan mampu melihat pangsa pasar dan mencari celah celah bisnis. " kedepan pengurus diharapkan bisa menemukan inovasi dan ide ide baru guna mengembangkan Primkopal menjadi lebih maju utamanya dalam mensejahterahkan anggotanya". 

Sementara itu Kepala Primkopal Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah dalam laporannya  mengatakan bahwa rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Keputusan rapat anggota pada hakekatnya merupakan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di tahun yang sedang berjalan.

Dikesempatan yang sama Keprimkopal juga mengetakan ditahun 2018 Primkopal akan menembah bidang usaha diantaranya Pujasera, Navy Mart II, dan Café yang bekerjasama dengan Jalasenastri.

Untuk Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun buku 2017 sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan tahun2016, namun penurunan tersebut dikarenakan adanya pembangunan Navy Mart dan toko ole-ole khas Makassar yang membutuhkan biaya sangat banyak.

RAPJ semakin semarak dengan berbagai hadiah/dooprize menarik kepada anggota yang hadir pada acara ini

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kapuskopal Armatim, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Makassar, dan para Kadis/Kasatker  serta seluruh personil Lantamal VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando