Home » » Danramil Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Cilacap di Mapolsek Kawunganten

Danramil Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Cilacap di Mapolsek Kawunganten

Written By ANDI on 30 Nov 2017 | 5:23 PM


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. S.U Suwarjono beserta anggotanya hadiri kunjungan kerja Kapolres Cilacap Djoko Julianto, S.I.K., M.H di Mapolsek Kawunganten, Kamis (30/11).
 
Menurut Danramil 09/Kawunganten, Kapten Inf. S.U Suwarjono, dalam kunjungan kerja Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H  ke Polsek Kawunganten guna melihat secara langsung Polsek Jajarannya. Selain itu, kunjungan tersebut merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan di wilayahnya." Ujar Kapten Inf. S.U Suwarjono.

Sementara itu, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H sangat mengapresiasi hal tersebut. " Tanpa hubungan yang baik maka tidak akan terjalin hubungan timbal balik" atas dasar itu mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas, jadikan masyarakat Polisi bagi dirinya sendiri tanpa menggantungkan kepada TNI maupun POLRI. 

"Dalam kunjungannya Kapolres Cilacap beserta rombongan yakni guna menjalin hubungan silaturahmi sekaligus menitipkan jajaran Polsek serta menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar bersinergi membantu Polri, membantu aparatur pemerintah, karena Polri tidak bisa berdiri sendiri." Paparnya.
(Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando