Home » » KERJA KERAS BABINSA KORAMIL 1703-08/BABO WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT MELALUI KARYA BAKTI

KERJA KERAS BABINSA KORAMIL 1703-08/BABO WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DENGAN RAKYAT MELALUI KARYA BAKTI

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 7:01 PM

Karya Bakti merupakan salah satu cara pendekatan Babinsa kepada masyarakat dan aparat kampung serta komponen masyarakat lainnya guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Hal tersebut yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1703-08/Babo An. Serma La Ode Anti yang telah bekerja keras memabantu masyarakat dalam rangka pengecoran jalan bertempat di Kampung Aroba Dist. Aroba Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Jumat ( 20/10/2017 ).

Karya Bakti pengecoran jalan yg dilaksanakan di kampung Aroba Distrik Aroba Serma La Ode Anti terjun langsung membantu masyarakat dalam rangka pengecoran jalan, dengan melihat semangat Babinsa dalam rangka pengecoran jalan tersebut maka masyarakatpun lebih giat bekerja karena kehadiran sosok Babinsa di tengah tengah masyarakat.   Kerja sama Babinsa dengan warga binaannya terpelihara dengan baik hal ini dirasakan oleh masyarakat dengan pendekatan Babinsa melalui Karya Bakti sekaligus Komunikasi Sosial.

Letda Inf Fachry M. B selaku Danramil 1703-08/Babo menegaskan “ Semangat seorang Babinsa harus tetap terpelihara serta terjaga dengan baik sehingga semua pelaksanaan tugas pokok Babinsa dapat dilaksanakan dengan  baik dan sesuai dengan harapan ”.

Sebelum bubar Ketua RT. 1 Bpk Anton Feneteruma mewakili seluruh warga Kampung Aroba mengucapkan Rasa  terimakasih Kepada Babinsa dan Koramil 1703-08/Babo yang telah berpartisipasi dan aktif dalam rangka pelaksanaan pengecoran jalan maupun kegiatan lain dan selalu memberi arahan terhadap setiap kegiatan di tambah dengan humoris Babinsa yang membuat semua masyarakat semakin dekat dan semakin mencintai Babinsa.         
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando