Home » » BABINSA KORAMIL 1706-01/KOTA BERGOTONG - ROYONG MEMBANTU MENDIRIKAN RUMAH WARGA

BABINSA KORAMIL 1706-01/KOTA BERGOTONG - ROYONG MEMBANTU MENDIRIKAN RUMAH WARGA

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 3:13 PM

Fakfak-Anggota Koramil 1706-01/Fakfak Kota a.n Serda Awaludin Wagab bergotong royong mendirikan rumah warga Kampung Pasir Putih, Distrik Fakfak Tengah, Kab. Fakfak pada hari Kamis, 19/10/2017.

Untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap TNI-AD khususnya Koramil 1706-01/Kota, Babinsa melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Kampung Pasir Putih. Kegiatan kerja bakti dimaksudkan untuk memupuk rasa saling tolong menolong antar satu dengan yang lain juga bertujuan untuk membina dan mempererat serta menjalin tali silaturahmi  yang baik antara Babinsa dan masyarakat Kampung binaanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Awaludin Wagan menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar setiap yang akan dilakukan bisa  diselesaikan secara bersama-sama sehingga dapat tercipta suasana kekeluargaan yang baik dan harmonis. "Ungkapnya

Bapak Ramli Temongmere selaku Kepala Kampung Pasir Putih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama masyarakat mendirikan rumah dan memotivasi masyarakat untuk mau ikut kerja bakti secara bergotong-royong. kegiatan Karya bakti selesai pada pukul 10.00 Wit dalam keadaan tertib dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando