Home » » Babinsa Koramil 15/Karangpucung Gelar Rapat Koordinasi KB Kesehatan Dengan PLKB

Babinsa Koramil 15/Karangpucung Gelar Rapat Koordinasi KB Kesehatan Dengan PLKB

Written By ANDI on 10 Okt 2017 | 9:42 AM

Cilacap - Untuk mensukseskan Bhakti Sosial KB Kesehatan dalam rangka  memperingati HUT TNI Ke 72, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serka Suwarjo menggelar Rapat Koordinasi bersama PLKB tingkat Kecamatan Karangpucung dan UPT Puskesmas I Karangpucung bertempat di Aula PLKB Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Senin (10/10). 

Babinsa Karangpucung, Serka Suwarjo dalam rilisnya menyampaikan, Pelaksanaan  pencanangan KB Kesehatan Tingkat Kecamatan Tahap II ini direncanakan akan dilaksanakan di UPT Puskesmas I Karangpucung pada hari Kamis, 12 Oktober 2017. Pelayanan KB Kesehatan dilaksanakan dengan sasaran pasangan usia subur (PUS) yang telah mempunyai anak lebih dari 2 dan pasangan yang belum merencanakan mempunyai  anak, dengan target 10 Implan dan 5 IUD dari masing-masing desa di wilayah UPT Puskesmas I Karangpucung yang meliputi,  (Desa Karangpucung, Sindangbarang, Gunungtelu, Pangawaren, Cidadap, Tayem Timur dan Desa Ciporos)." Ujarnya.

"Keberhasilan progam KB Kesehatan tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) hingga tokoh masyarakat termasuk kader Kelurga Berencana kususnya anggota TNI yang berdinas disatuan Teritorial.

Untuk itu, Kami ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik ini dalam mempersiapkan kegiatan Pelayanan KB Kesehatan dalam rangka HUT TNI Ke 72, semoga hasil dari kerjasama yang baik ini sesuai yang di ditargetkan." Pungkas Serka Suwarjo. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando