Home » » Ketua Korcab III DJAB Anjangsana Ke Para Sesepuh

Ketua Korcab III DJAB Anjangsana Ke Para Sesepuh

Written By ANDI on 20 Agu 2017 | 8:39 AM



Jakarta, 19 Agustus 2017,- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Muchammad Richad melaksanakan kunjungan silaturahmi atau anjangsana ke para sesepuh mantan Ketua Korcab III DJAB yang merupakan isteri mantan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta dari masa ke masa di kediamannya masing-masing, Jumat (18/08).

Mantan Ketua Korcab III DJAB yang mendapat kunjungan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Jalasenastri Tahun 2017 itu yakni Ny. Trusono di Komplek TNI AL Pangkalan Jati Jakarta Selatan, Ny. Djunaidi Djahri di Kampung Utara RT 06/08 No. 37 A Kel. Grogol Kec. Limo Depok dan Ny. Bambang Suwarto di Pondok Dukuh Indah Jakarta Timur.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua Korcab III DJAB didampingi sejumlah pengurus antara lain Ny. Jaya Darmawan, Ny. Dewa, Ny. Ivan, Ny. Rachmad, Ny. Sugianto, Ny. Lutfi, Ny Herry, Ny. Ali Ridlo, Ny. Kristiyono, Ny Tanuch, Pakorspri Mayor Kuncoro dan Pabinhar Letda Kunti Triutami.

Selain itu Ketua Korcab III DJAB beserta rombongan juga berkunjung ke TK Hang Tuah 11 Pondok Labu Jakarta Selatan yang disambut oleh Kasatdik Fitriah Handayani S.Pd,., dilanjutkan dengan meninjau ruangan kelas tempat belajar para murid dan pemberian bingkisan sebagai tanda tali asih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando