Home » » Danramil dan Muspika Tanah Merah Bangkalan Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT RI ke 72

Danramil dan Muspika Tanah Merah Bangkalan Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT RI ke 72

Written By ANDI on 20 Agu 2017 | 10:24 AM

Bangkalan, - Koramil 0829/06 Tanah Merah jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengikuti kegiatan senam bersama dan gerak jalan sehat HUT RI ke 72 di tingkat Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, bertempat di depan Kecamatan Tanah Merah Kabupaten. Minggu (20/8/2017) pagi.
 
Kegiatan diikuti ratusan peserta terdiri dari elemen masyarakat, Muspika, guru dan siswa-siswi perwakilan dari SD sampai SMA/SMK se-Kecamatan Tanah Merah dan masyarakat setempat.
 
Ratusan peserta yang didominasi para pelajar SD/SMP/SMA/SMK antusias menempuh rute jalan kaki sejauh lima kilometer. Start dan finish dari halaman Kecamatan Tanah Merah.
 
Jalan santau dilepas Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo, didampingi Camat Tanah Merah Serta Muspika/unsur pimpinan yang mewakili acara Kecamatan Tanah Merah
 
Masing-masing peserta memperoleh kupon dan berhak mengikuti undian dan memperoleh hadiah doorprice dan hiburan yang telah disediakan panitia penyelanggara gerak jalan di Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan ini.
 
Danramil mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Tanah Merah tersebut.
 
“Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Tanah Merah ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi,” kata Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando