Home » » WAGUB AAL MEMBUKA LATTEK MEKATRONIKA TARUNA AAL DI VEDC MALANG

WAGUB AAL MEMBUKA LATTEK MEKATRONIKA TARUNA AAL DI VEDC MALANG

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 8:14 AM


PK,.Surabaya, 29 Mei 2017,- Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., membuka secara resmi pelaksanaan Latihan dan Praktek (Lattek) Mekatronika Taruna Tingkat III Korps Teknik AAL Angkatan-63 di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) / Vocational Education and Development Center (VEDC) Malang, Senin (29/05).
 
Sebanyak 17 Taruna yang diasuh oleh Kepala Departemen Teknik AAL Kolonel Laut (T) Meidy Eka Putra Suryana, S.T., M.M., ini akan melaksanakan Lattek Mekatronika mulai hari ini hingga tanggal 9 Juni mendatang. Maksud dari kegiatan Lattek ini adalah untuk memberikan bekal kepada para Taruna AAL korps Teknik tentang materi pokok korps sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Divisi Permesinan Kapal Perang.
 
Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagub AAL antara lain mengatakan, Lattek ini memiliki makna yang sangat strategis dan penting bagi TNI AL pada umumnya dan AAL pada khususnya dalam menghasilkan output para perwira calon pemimpin TNI AL masa depan yang profesional, maju dan adaptif terhadap setiap perkembangan yang terjadi baik dilingkup regional maupun global.
 
Hadir pada upacara pembukaan ini para pejabat utama AAL, pejabat Lanal Malang dan Lapetal serta Kepala PPPPTK Bidang Otomotif dan Elektronika Malang, Dr. Sumarno beserta staf.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando