Home » » Dandim 0506/Tgr Pimpin Kors Raport Perwira di Jajarannya

Dandim 0506/Tgr Pimpin Kors Raport Perwira di Jajarannya

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 7:31 AM

Tangerang,PK-Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor.A.A memimpin Korps Raport para Perwira yang masuk Satuan Kodim maupun yang akan pindah Kodim 0506/Tgr yang dilaksanakan di Aula Makodim 0506/Tgr Jl. TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang.Jumat (26/5).

Dalam sambutannya Letkol Inf M. I Gogor.A.A mengatakan serah terima jabatan merupakan sebuah proses pembinaan personel dan pembinaan satuan yang berkesinambungan sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi dalam hal ini Kodim 0506/Tgr. Selain itu jabatan adalah sebuah kepercayaan dan amanah Tuhan YME maka harus dipelihara kepercayaan yang diberikan itu dengan sebaik-baiknya.

Perwira Kodim yang melakukan Korps Raport serah terima jabatan adalah sebagai berikut : Danramil 08/Legok dari Kapten Inf Hendrik Sudrajat Kepada Kapten Inf Sukma, Danramil 12/Kresek dari Kapten Arh I. Wayan.K kepada Kapten Arm Gunawan, Danramil 19/Pondok Aren dari Kapten Arh Agus Supradman, sedangkan penerimaan warga baru yaitu Lettu Chb J. Sinaga menjadi Danunit Intel

Acara dihadiri oleh Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, Perwakilan Bintara, Perwakilan Tamtama serta Ibu-ibu Persit KCK. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando