Home » » Rakornis TMMD ke 99 Kodim 0818 Kab.Malang dan Kota Batu

Rakornis TMMD ke 99 Kodim 0818 Kab.Malang dan Kota Batu

Written By ANDI on 31 Mei 2017 | 10:07 AM


 
Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Persiapan Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Diwilayah Kodim 0818 TA. 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Sumberputih Kec.Wajak Kab.Malang, Kegiatan Rakornis dibuka oleh Pelaksana harian (Plh) Kepala Staf Kodim (Kasdim)  0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Mayor Inf Budi Santoso yang di dampingi Pasiter kodim 0818 Kapten Czi Supaat di Aula Makodim 0818 Jl. Raya Raden Panji No.11 Kec.Kepanjen Kab.Malang, Rabu 31/5/2107.

Kegiatan TMMD merupakan salah satu bagian dari tugas Pokok TNI dibidang pemberdayaan wilayah, untuk itu kami mohon kepada bapak dan ibu turut membantu kegiatan ini supaya pelaksanaan Program TMMD berjalan sesuai tujuan sehingga persatuan dalam gotong royong antara TNI, Polri dan masyarakat memiliki nuansa kemanunggalan yang kuat, karena TNI dan Rakyat juga memiliki keserasian pada saat berdampingan.

Pada saat rakornis tersebut dipaparkan berbagai jenis kegiatan dalam TMMD dan berapa jumlah anggaran yang diperlukan serta pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan selama 30 (tiga puluh) hari, dengan rencana akan dimulai/dibuka tanggal 4 Juli 2017 dan ditutup tanggal 2 Agustus 2017. Untuk sasaran fisik nantinya akan direhab beberapa rumah penduduk, pembuatan tandon air, pembuatan jalan makadam sepanjang 1,1 Km dan plengsengan sedangkan untuk kegiatan Non Fisik akan diisi dengan berbagai macam kegiatan penyuluhan-penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0818.

Hadir dalam acara tersebut, Plh Kasdim 0818 Mayor Inf Budi Santoso, Kepala BNN Kab.Malang AKBP Imade arjana bersama Staf, Kapala Dinas PU Kab.Malang Bapak Moch Anwar, Perhutani KPH Malang Bapak Rudianto, Kepala dinas terkait wilayah Kab.Malang, Muspika Kec.Wajak dan Kepala Desa Ds.Sekarputih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando