Home » » Pangdam Jaya Safari Ramadhan Ke Kodim 0504/Jakarta Selatan

Pangdam Jaya Safari Ramadhan Ke Kodim 0504/Jakarta Selatan

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 7:56 PM


PK,.JAKARTA,."Momen bulan suci Ramadhan selayaknya tidak dilewatkan begitu saja melainkan harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan, sehingga membawa perbaikan kualitas kehidupan kearah yang lebih bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," Terang Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi saat melaksanakan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan, Bertempat di Makodim 0504/JS. Selasa (30/05)

Lebih lanjut dalam kegiatan ini Pangdam Jaya yang disambut langsung oleh Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Ade Roni mengatakan bahwa “Tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaran di antara pemimpin dan anggota dalam membangkitkan moril prajurit guna mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik, agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” terangnya.

Menurut Pangdam Jaya, nilai-nilai hikmah terkandung dalam puasa, selaras dengan kebiasaan yang tertanam dan mengakar kuat dalam kehidupan lingkungan kemiliteran dan hal ini sangat membantu pelaksanaan tugas pembinaan teritorial oleh personel jajaran komando kewilayahan beserta satuan jajarannya.

“Keberadaan Kodim 0504/Jakarta Selatan hendaklah dapat membantu pemerintah daerah setempat dalam mengatasi segala macam ancaman kewilayahan. Sinergitas yang telah terjalin dengan setiap unsur sangatlah diperlukan sehingga macam ancaman yang mengganggu stabilitas kehidupan bermasyarakat dapat diatasi dengan cepat,” Ungkap Pangdam Jaya 

Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan acara ini hingga terlaksana dengan sangat baik. Usai sholat maghrib berjamah, Pangdam Jaya memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim piatu berupa uang serta bingkisan.

Turut Hadir dalam kegiatan ini segenap Pejabat Kodam Jaya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Walikota Jakarta Selatan serta segenap Persit Jajaran PD Jaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando