Home » » DANYONKOMLEK-1 MAR BUKA PUASA BERSAMA PRAJURITNYA

DANYONKOMLEK-1 MAR BUKA PUASA BERSAMA PRAJURITNYA

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 3:01 PM



PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Komlek-1 Mar Letkol Marinir M.Nur Rohman, S.E.,M.Tr.Hanla, mengadakan acara buka puasa bersama para prajuritnya di Masjid Al Ikhlas Batalyon Komlek-1 Mar Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (29/05/2017).

Dalam Sambutannya, Komandan Batalyon Komlek-1 Mar mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini sengaja dilaksanakan awal bulan Romadhon karena kedepan tugas pokok kita sudah banyak menanti dan acara ini kita buat sederhana mungkin mengingat bulan ini adalah bulan dimana kita di wajibkan berpuasa menahan diri dari makan dan minum serta menahan diri dari segala sesuatu perbuatan atau tindakan yang tidak bermanfaat.

‘’Pada bulan yang penuh berkah ini, Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Romadhon 1438 H bagi yang menjalani dan manfaatkan bulan penuh berkah ini dengan sebaik-baiknya tetapi tidak mengurangi aktifitas tugas pokok kita’’, tutur Danyonkomlek-1 Mar.

Selesai sambutan Danyonkomlek-1 Mar, kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah agama yang mengangkat tema ibadah Mahdo dan Ghoiru Mahdo dengan penceramah Ustadz H.M Akrom dan sekaligus ditutup dengan doa, di akhir acara pengajian tersebut seluruh prajurit Yonkomlek-1 Mar menuju Ruang Serba Guna Yonkomlek-1 Mar untuk melaksanakan Buka puasa bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando