Home » » Pangkosek Hanudnas IV Kunjungi Satrad 244 Merauke

Pangkosek Hanudnas IV Kunjungi Satrad 244 Merauke

Written By ANDI on 30 Apr 2017 | 6:39 PM



Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si Saat memberikan tali asih kepada Satrad 244 Merauke saat melakukkan kuker. (Foto Pen Kosek IV).

PK,.MERAUKE,.Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 244 Merauke yang merupakan Satuan Radar di bawah jajaran Kosekhanudnas IV. Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Pangkosek Hanudnas IV didampingi oleh Asintel Kosek Hanudnas IV, Askomlek dan Aslog Kosekhanudnas IV, Ketua IKKT Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Sandra H. Dumex Dharma, kedatangan Panglima Kosekhanudnas IV dan rombongan ke Satrad 244 Merauke disambut Komandan Satrad 244 Letkol Lek Febri , Para Komandan satuan TNI Polri Kabupaten Merauke serta Pejabat Pemda dan FKPD Kabupaten Merauke.

Dalam arahannya di Satrad 244 Merauke Pangkosek Hanudnas IV antara lain mengatakan, 'Kunjungan kerja ini saya nilai sangat penting, karena untuk melihat sejauh mana kesiapan Satuan-Satuan Radar yang ada di bawah jajaran Kosek Hanudnas IV, sebagai ujung tombak operasi pertahanan udara Nasional', kata Panglima Kosekhanudnas dalam sambutan singkatnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pangkosek Hanudnas IV menekankan kepada seluruh personel Satrad 244 untuk menjaga kekompakan dan membangun komunikasi agar dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik, selain itu Pangkosek Hanudnas IV juga menekankan agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, meningkatkan keimanan dalam kehidupan dan jauhi segala bentuk narkoba serta miras serta tindakan asusila, untuk itu Pangkosek Hanudnas IV juga memberikan pesan dengan moto “Disiplin, Bersih dan Profesional” agar semua pelaksanaan tugas di Satrad 244 Merauke dapat berhasil. Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut Pangkosek Hanudnas IV memberikan tali asih kepada Satrad 244 berupa peralatan kebersihan berupa mesin chain saw.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan selama 2 hari ini juga dibarengi dengan kunjungan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06-Kosekhanudnas IV Ny. Sandra H.Dumex Dharma ke IKKT PWA Anak Ranting 004 Satrad 244 Merauke. (Pen Kosek IV).

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando