Home » » Dirgantara Expo 2017 Berakhir Lanud Sulaeman Juara Umum Air Game

Dirgantara Expo 2017 Berakhir Lanud Sulaeman Juara Umum Air Game

Written By ANDI on 24 Apr 2017 | 11:26 AM


 
Komandan Lanud Sulaeman Kolonel Pnb M Safei menerima trophy dari Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar, Lanud Sulaeman sebagai juara umum air game Bulan Dirgantara 2017, Minggu (23/4). Foto: Eko/Dispenau

PK,.Jakarta,.Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Agus Munandar menutup secara resmi perhelatan Dirgantara Expo 2017 yang digelar selama empat hari dari tanggal 20 April hingga 23 April di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, pada Minggu malam (23/4).

Pada penutupan tersebut Aspotdirga Kasau Marsda TNI Agus Munandar memberikan trophy kepada Lanud Sulaeman sebagai juara umum air game Bulan Dirgantara yang diterima Komandan Lanud Sulaeman Kolonel Pnb M Safei.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., yang dibacakan Aspotdirga mengatakan, terselenggaranya Dirgantara Expo 2017 merupakan rangkaian Bulan Dirgantara yang dilaksanakan sebulan penuh guna memperingati ke-71 tahun hari TNI Angkatan Udara.

Besarnya animo masyarakat terhadap kegiatan Dirgantara Expo 2017 akan memberikan optimesme bagi angkatan udara terhadap tumbuhnya minat kedirgantaraan yang terus meningkat sehingga akan mampu menambah pemahaman masyarakat tentang pentingnya peran TNI Angkatan Udara sebagai bagian dalam pertahanan NKRI, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada peserta lomba fotografi air game dalam rangka Bulan Dirgantara yang dibagi dalam kelompok pelajar dan umum yang dibagi dalam katagori air show dan ground show.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando