Home » » Diduga Mandi Di Sungai, Dua Gadis Cilik Tenggelam

Diduga Mandi Di Sungai, Dua Gadis Cilik Tenggelam

Written By ANDI on 30 Apr 2017 | 6:32 PM

 
 
 
 
 
 
PK,.Cilacap - Dua gadis cilik korban tenggelam saat mencuci sepeda di sungai irigasi  Desa Layansari RT. 06.RW. 02 Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, membuahkan hasil,Minggu (30/04).
 
Menurut keterangan dari Babinsa Layansari Sertu Budi, "Dua korban Elin Ratna Manggalih (12) dan Lili Riskiati (14) warga RT. 06 RW. 02 Desa Layansari, Kecamatan Gandrungmangu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Diduga kedua korban (Red), setelah selesai mencuci sepeda langsung membasuh diri, akan tetapi salah seorang terpeleset, dan kemudian temanya mencoba menolong namun keduanya tercebur kedalam arus sungai." terang Sertu Budi.

Penemuan ke dua mayat korban tenggelam berkat kerja keras Babinsa dan warga masyarakan setempat, selama pasca kejadian tenggelamnya kedua korban di perairan irigasi Desa Layansari.

Lanjut Babinsa, penemuan mayat korban tenggelam di sungai, perairan irigasi Desa Layansari, sekira pukul 15.00. Kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa," ungkap Babinsa.

"Begitu ditemukan kedua korban itu langsung diangkat ke atas untuk dibawa ke Puskesmas terdekat sebelum diserahkan kedua orang tua korban, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hal itu untuk mengetahui murni tenggelam atau ada unsur lain dalam musimbah naas kedua korban tersebut." jelasnya. (Srd.Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando