Home » » Upaya Kodim Lamongan Dalam Mensukseskan Program Pemerintah

Upaya Kodim Lamongan Dalam Mensukseskan Program Pemerintah

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 9:53 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Lamongan, Upaya yang dilakukan Kodim 0812 Lamongan dalam mensukseskan program pemerintah yaitu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Luas Tambah Tanam (LTT) dan Sergab wilayah Kodim 0812 Lamongan Th. 2017 dengan Penanggung Jawab Kapten Kav Parman (Pasi Ter Kodim 0812), Rabu (22/2).

Dalam Sambutan dan paparannya Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE. MM menyampaikan selamat datang kepada para peserta Rakor LTT dan Sergab di Makodim 0812 Lamongan dan LTT di wilayah Kab.Lamongan sampai dengan Bulan ini baru mencapai 35 persen dan posisi 20 besar sewilayah Jatim sehingga masih jauh dari harapan yang mana Lamongan adalah lumbung padi di Jawa Timur.

Diharapkan Target LTT Lamongan adalah 14.000 hektar sehingga kita harus berusaha meningkatkan pencapaian itu, untuk petugas dilapangan agar selalu berkoordinasi antara Babinsa, Danramil, Ka UPT dan PPL dalam pembuatan laporan LTT, sergab dan harga gabah maupun harga beras sehingga laporan dari Distan maupun Kodim bisa sama dalam pelaporannya. Terang Dandim.

Bapak Rujito selaku (Staf Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kab. Lamongan) menyampaikan bahwa daerah pertanian Kab. Lamongan dapat menghasilkan dua kali dalam setahun dan target LTT merupakan target dari pemerintah yang harus kita pikirkan bersama, saya mohon untuk petugas LTT mulai hari ini kita berkoordinasi dengan Babinsa maupun Danramil.

Dalam Rakor tersebut di hadiri Letkol Inf Sutrisno Pujiono. SE. MM (Dandim 0812 Lamongan), Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan), Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan, Bpk. Rujito (Staf Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kab. Lamongan), Bpk. Edi Kusuma (Wakasub Drive Bulog Bojonegoro), Bpk. Andi (Ka Gudang Bulog Kab. Lamongan), KA UPT Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Sekab. Lamongan, Perwakilan dari BPPT kab. Lamongan. (Penrem 082/CPYJ).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando