Home » » Prajurit Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Apel Organik

Prajurit Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Apel Organik

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 1:46 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.SURABAYA,.Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir Ainur Rofiq yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Letkol Mar Gunawan Tri Utomo memimpin apel organik di lapangan apel Garase Ranpur Menart-1 Marinir Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Kamis (23/02/2017).

Setelah melaksanakan apel organik, dilanjutkan dengan hanmars dengan menempuh jarak 6 kilometer mengelilingi Kesatrian Sutedi Senaputra. Start di depan garase menuju mess Bintara 1, depan Yon How-1 Mar, kolam Rampa, kampung Sumberan, menuju ke titik Tri Anggulasi dan finis di lapangan tembak Lettu Marinir (Anm) F.X. Soepramono. Di lapangan tembak, prajurit Resimen Artileri-1 Marinir melaksanakan menembak senapan dan pistol.

Dalam arahannya, Letkol Mar Gunawan Tri Utomo menyampaikan kepada seluruh prajurit Menart-1 Mar agar tetap meningkatkan kedisiplinan prajurit, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Menart-1 Mar, meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan disekitarnya, menjaga solidaritas antar TNI/Polri dan masyarakat, selain itu agar selalu menyiapkan fisik maupun mental untuk menghadapi tugas yang akan datang.
Sebelum mengakhiri arahannya, Pasops Menart-1 Marinir memberikan beberapa penekanan agar dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas, yaitu agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah S.W.T, menjaga dan menciptakan lingkungan bersih dan sehat di dalam melaksanakan tugasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf, Dankima Menart-1 Marinir, serta para Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) masing-masing satuan dibawah jajaran Resimen Artileri-1 Marinir.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando