Home » » Pangkoopsau I Giatkan Kembali Kopel Olahraga

Pangkoopsau I Giatkan Kembali Kopel Olahraga

Written By ANDI on 22 Feb 2017 | 6:13 PM


 
PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.Penkoopsau I, Seorang Pimpinan harus dapat memberikan contoh dan sauri toladan kepada anak buahnya, hal inilah yang biasa dilakukan sejak Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M menjabat sebagai Panglima Koopsau I. Selepas Apel Pagi, Pangkoopsau I mengingatkan kepada seluruh personel Makoopsau I untuk kembali menghidupkan kopel olahraga di Makoopsau I, (21/02).

Selepas Apel pagi seluruh anggota yang menuju kopel olahraga masing-masing dan diikuti juga Pangkoopsau I yang mencoba langsung fasilitas fitness di komplek Makoopsau I dan diikuti oleh seluruh personel. Di tempat fitness Pangkoopsau I menghimbau agar melalui pemanfaatan olahraga fitness ini dapat memberi kebugaran dan kesehatan kepada seluruh personel Makoopsau I.

Ditempat yang sama pula Pangkoopsau I juga berharap agar beberapa cabang olahraga yang ada kembali digalakkan yakni Tenis Lapangan, Sepak Bola, Badminton dan Voli. Pangkoopsau I yang memfasilitasi perangkat olahraga ini mengharapkan Personel Makoopsau I juga dapat memanfaatkan waktu-waktu olahraga yang sudah disediakan oleh dinas dengan baik. Pangkoopsau I juga menambahkan, kopel-kopel yang ada nanti kelak diharapkan dapat berprestasi dan membawa nama baik Koopsau I di event-event bergengsi.

Melalui penggunaan fasilitas fitness yang lengkap juga diharapkan personel Koopsau I dapat meningkatkan kesemaptaan dan hal ini juga diperintahkan kepada seluruh Lanud Jajaran Koopsau I agar meningkatkan pula kesemaptaan khususnya bagi mereka para Pilot Penerbang dan Crew pendukung penerbangan agar selalu terbina kesemaptaannya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando