Home » » Danramil dan Kapolsek Menghadiri Rakor Bersama Muspika Kecamatan Burneh

Danramil dan Kapolsek Menghadiri Rakor Bersama Muspika Kecamatan Burneh

Written By ANDI on 22 Feb 2017 | 4:13 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Bangkalan, Danramil 04/Burneh Kapten Cpl Subandi dan Kapolsek Burneh AKP M Lukas Efendi S.H bersama Muspika Burneh serta staf menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi (Rakor) di Pendopo Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Selasa (21/2/2017) pagi.

Silaturahmi dan rapat koordinasi (Rakor) yang rutin dilakukan oleh tiga pilar Muspika Kecamatan Burneh ini untuk mengetahui situasi terbaru, mencegah hal yang tidak diinginkan, dan mendiskusikan perkembangan situasi dan kondisi yang dianggap penting di wilayah tersebut.

"Kita rutin mengadakan Rakor ini, kita di sini rapat bersama Ketua RW/RT se-Kelurahan Sememi, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga Ketua LPM kita," kata Camat Burneh Tri Yanto Yani saat memimpin Rakor.

Topik yang dibicarakan di dalam rapat antara lain mengenai lingkungan, keamanan, ketertiban, Karlahut, kenakalan remaja, dan juga kesejahteraan masyarakat.

Hal senada disampaikan Danramil 04/Burneh Kapten Cpl Subandi. Ia mengatakan, bahwa kerjasama tiga pilar ini penting, untuk mensukseskan pembangunan di wilayah kecamatan Burneh. Selain itu guna mengantisipasi hal-hal yang perlu mendapat perhatian dapat dibahas untuk mencari solusi terbaik.

Kemudian Danramil berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan Muspika dan aparat di wilayah, sehingga lebih baik lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando