Home » » Koopsau I Menang Telak Atas Koharmatau

Koopsau I Menang Telak Atas Koharmatau

Written By ANDI on 31 Jan 2017 | 7:10 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.Penkoopsau I. Koopsau I kembali berlaga di kejuaraan Wakasau Cup. Kali ini Tim dari Koopsau I bertemu dengan Tim dari Koharmatau di Lapangan Sepak Bola Mabesau-Cilangkap Jakarta Timur. (31/01).

Kesebelasan Koopsau I yang dipimpin oleh Aspers Koopsau I, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko ini berhasil memberikan serangan secara bertubi-tubi ke gawang Koharmatau. Dibabak pertama Letda Kes Jauhari sebagai pemain depan dari tim Koopsau I juga berhasil melakukan kerjasama yang baik dengan menerima umpan-umpan bola pendek hingga menjebol 3 gol dibabak pertama.

Dibabak kedua kembali tim kesebelasan Koopsau I yang mengenakan kostum kaos putih mengatur strategi untuk menambah kemenangan atas Koharmatau. Kesebelasan Koharmatau pun tak berdaya menghadang serangan dari Kesebelasan Koopsau I. Gol demi gol terus menambah kemenangan hingga peluit panjang berakhir, kemengan telak berhasil diraih Koopsau I atas Koharmatau dengan skor akhir 7-0.

Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E., M.M yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa kemenangan ini harus terus dipertahankan hingga Koopsau I berhasil memboyong kemenangan di kejuaraan bergengsi Wakasau Cup ini, oleh karenanya kesebelasan Koopsau I diharapkan dapat terus berlatih dan mengatur setrategi baru.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando