Home » » Kasau Adakan Kunjungan Ke Makohanudnas

Kasau Adakan Kunjungan Ke Makohanudnas

Written By ANDI on 31 Jan 2017 | 7:03 PM

Keterangan gambar :Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, saat mencoba peralatan yang dimiliki Popunas serta sekaligus mengecek untuk mengetahui kesiapan satuan jajaran yang berada di bawah Kohanudnas melaui Video Confrence Jakarta, Senin (30/1).
PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.Makohanudnas (30/1) ,.Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP beserta staf diterima Panglima Kohanudnas Marsda TNI Abdul Muis beserta para pejabat saat mengunjungi Makohanudnas Jakarta. Kunjungan Kasau ke Kohanudnas kali ini ingin melihat secara langsung kesiapan Kohanudnas, setibanya di Kohanudnas Kasau langsung melihat ruang Yudha Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional (Popunas). 
Di ruang Yudha Popunas Kasau menerima penjelasan kesiapan Kohanudnas beserta jajaran dari Pangkohanudnas, disela-sela kunjunganya Kasau menyempatkan diri untuk mencoba peralatan yang dimiliki Popunas dan sekaligus mengecek untuk mengetahui kesiapan satuan jajaran yang berada di bawah Kohanudnas melaui Video Confrence. Jakarta, Senin (30/1).

Dalam kunjungannya Kasau juga melihat dari dekat beberapa alutsista yang dimiliki Kohanudnas diantaranya Mobile Portable Radar Webel dilanjutkan meninjau kesiapan Communication Monitoring Observation Vehicle atau CMOV dan Radar Milaad. Diakhir kunjunganya Kasau juga meninjau ruang Inteligent centre yang dioperasikan oleh staf Intelijen Kohanudnas. Menjadi harapan kita semua agar penambahan dan modernisasi kekuatan alutsista yang ditempatkan di beberapa daerah perbatasan dapat ditingkatkan. Sehingga Kohanudnas lebih optimal melaksanakan tugasnya dalam rangka mewujudkan kedaulatan di wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando