Home » » Kaskolinlamil Pamit, Siap Pimpin Lantamal I Belawan

Kaskolinlamil Pamit, Siap Pimpin Lantamal I Belawan

Written By ANDI on 20 Okt 2016 | 9:07 AM


Ket Foto  : Dalam rangkaian serah terima jabatan Kaskolinlamil, Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., menyampaikan pamitnya dalam apel khusus jajaran Kolinlamil di Lapangan Apel, Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.
PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta, 19 Oktober 2016 ------ Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H. memimpin apel khusus dalam rangka berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Kolinlamil yang berlangsung di Lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (19/10).

Pati dengan bintang satu dipundak ini akan melepas jabatan Kepala Staf Kolinlamil dan akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lantamal I Belawan. Jabatan Kaskolinlamil akan diserahkannya kepada Laksma TNI R.Edi Surjanto, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut.

Dalam apel khusus tersebut, Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H. menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota yang telah bekerjasama, bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil.

“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas kerjasama dan bantuannya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil. Meskipun setelah ini saya akan menjadi anak Medan (Dan Lantamal I Belawan) saya akan mengikuti terus perkembangan Kolinlamil” ujarnya bangga.

Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H. menjabat Kepala Staf Kolinlamil mulai 25 Februari hingga 20 Oktober 2016. Alumni AAL 1988 ini akan menyerahkan jabatan Kaskolinlamil kepada Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. Kamis (20/10) dalam upacara yang dipimpin Pangkolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H.

Sementara itu. dalam rangkaian serah terima jabatan Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kaskolinlamil), setelah apel khusus dilanjutkan pembacaan memorandum antara Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. diruang rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada pembacaan memorandum itu, Kaskolinlamil Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., menyampaikan secara garis besar tentang pelaksanaan tugas sebagai Kepala Staf Kolinlamil baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Selanjutnya juga disampaikan, sekilas tentang kegiatan yang meliputi bidang intelijen, operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan serta sebelumnya dilaksanakan dengan perkenalan dari seluruh Kepala Satuan kerja kepada pejabat yang baru.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando