Home » » Babinsa Pabean Cantikan Galakkan Siskamling melalui Komsos dengan Warga

Babinsa Pabean Cantikan Galakkan Siskamling melalui Komsos dengan Warga

Written By ANDI on 19 Okt 2016 | 2:34 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya,- Bintara Pembinan Desa (Babinsa) Koramil 0830/03 Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya, Babinsa Kelurahan Perak Timur Sertu Hud Rohman melaksanakan Komsos dengan di kantor Kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantikan Kota Surabaya, sekaligus merencanakan penertipan pendataan warga baru dan yang mempunyai tempat rumah kos-kosan di Kelurahan Pejagan. Rabu (19/10/2016)

Danramil 0830/03 Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi, memerintahkan masing-masing Babinsa untuk giatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga yang mempunyai tempat rumah kos-kosan guna kondusifitas dan kewilayahan.

Terlebih lagi, pendataan warga baru dan yang mempunyai tempat rumah kos-kosan, tentunya kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar," tutur Mayor Inf Suwadi.
Tidak hanya itu, Mayor Inf Suwadi juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando