Home » » Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Diserah Terimakan

Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Diserah Terimakan

Written By ANDI on 31 Agu 2016 | 7:58 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.DISPENARMATIM,.Surabaya, 31 Agustus 2016.Dengan pergantian jabatan Kepala Staf Koarmatim yang dijabat Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., secara struktur organisasi jabatan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dijabat oleh Ny.I.N.G Ariawan. Serah terima jabatan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim, Pengurus Daerah, Ketua Cabang 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny.Ina Darwanto, bertempat di Gedung R.IV Denmako Koarmatim Surabaya. Rabu, (31/08/2016).

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan tindak lanjut dari proses pembinaan organisasi Jalasenastri guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja Jalasenastri pengurus Daerah Armada Timur.

Selain itu, bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang baik ini, Ny. Ina Darwanto sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dengan tulus ikhlas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Mintoro Yulianto, Ny.Joko Heriyanto dan Ny. Syufenri atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama di kepengurusan Daerah Jalasenastri Armatim sehingga kegiatan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Serta mohon disampaikan juga kepada Bapak Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., Bapak Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan,SE,M.M., Bapak Kolonel Joko Heriyanto, Bapak Kolonel Syufenri atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada Jalasenastri selama ini.

Selanjutnya saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kepengurusan Daerah Jalasenastri Armatim untuk ibu-ibu yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan. Jabatan yang baru merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti orang bijak mengatakan, “Kepercayaan Bukanlah Pemberian, Namun Hasil dari Upaya Seseorang Yang Telah Menunjukan Integritas, Komitmen dan Loyalitas”.

Harapan Ketua Daerah kepada Wakil Ketua Daerah, Pengurus Daerah dan Ketua Cabang 13 Jalasenastri Armada Timur dapat memberikan Loyalitas yang tinggi dan kerjasama ya ng tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando