Home » » Melalui Gambar dan Tulisan, Prajurit Pendam Jaya Sukseskan KTT WIEF

Melalui Gambar dan Tulisan, Prajurit Pendam Jaya Sukseskan KTT WIEF

Written By ANDI on 31 Jul 2016 | 2:15 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,.(31/7),.Insan/Prajurit Penerangan merupakan penjuru terdepan yang senantiasa bertugas maupun bertempur dalam kondisi kekinian untuk dapat menyampaikan informasi terbaik kepada masyarakat.

Disela-sela padatnya kegiatan tugas Dokumentasi dan Publikasi tim Subsatgaspen Pamwil KTT WIEF ke-12 tahun 2016 yang dipimpin Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa, Prajurit Penerangan Kodam Jaya dengan kebersamaan melaksanakan sarapan pagi secara bergantian agar tetap prima dalam bertugas.

Menjadi seorang Prajurit Penerangan tentunya tidak mudah, karena Prajurit Penerangan harus hadir mendahului dari pasukan lainnya dan kembali setelah semua personel kembali, untuk mendapatkan dokumentasi yang memiliki sense of art (Nilai Seni) serta memberikan informasi yang baik.

Disamping itu Prajurit Penerangan harus dapat tampil smart dengan kata lain harus mengupdate informasi yang sedang hangat hingga memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.

Dengan semboyan "Warastra Pesan Cakti" yang Secara utuh sesanti Warastra Pesan Cakti mengandung arti, bahwa penerangan merupakan senjata yang ampuh untuk menyampaikan pesan dan merubah persepsi, guna mendukung tugas pokok TNI AD, Prajurit Pendam Jaya siap mendukung suksesnya KTT WIEF melalui Gambar yang berbicara dan tulisan yang bermakna.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando