Home » » Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ

Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ

Written By ANDI on 2 Jun 2016 | 8:21 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Korem 081/DSJ, Korem 081/Dhirotsaha Jaya menyelenggarakan Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Hardani Lukitantan Adi kepada Kolonel Inf Piek Budyakto mulai pukul 20.00 Wib bertempat di Grand Ballroom lantai 3 Hotel Aston Jl. Mayjen Sungkono no. 41 Kec. Manguharjo Kota Madiun yang dihadiri sekitar 400 orang.Rabu Malam(1/6/16)

Suasana yang penuh keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan tampak dalam acara malam lepas sambut tersebut. Tampak hadir dalam acara antara lain Kolonel Inf. Hardani Lukitanta Adi yang sekarang sudah menjabat sebagai Irdam I/Bukit Barisan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto, Forpimda Kota dan Kabupaten Madiun, Para Dandim dan Kabalak Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kasi, Pasi, Perwira Jajaran Korem 081/DSJ, Kepala BUMN, BUMD Kota Madiun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyrakat serta Rekanan Korem 081/DSJ.

Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, TNI/Polri serta Pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan selama bertugas kurang lebih 10 bulan lebih dua hari tahun sebagai Danrem 081/DSJ sehingga tercipta suasana dan hubungan yang harmonis, kondusif dan damai sehingga tugas yang diemban berjalan dengan baik. Hal tersebut diharapkan dapat dilanjutkan pula kepada Pejabat yang baru Kolonel Inf Piek Budyakto. Sebagai manusia biasa saya beserta keluarga mohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan dan kekhilafan.Ucap Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf. Piek Budyakto memperkenalkan diri dan kelurganya serta menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas sebagai pejabat baru dan berharap agar dapat melanjutkan kerjasama dengan Pemda, Polri serta instansi yang lain seperti halnya yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya bahkan lebih ditingkatkan. Ujar Kolonel Inf. Piek Budyakto’
 
Pada kesempatan yang sama Forpimda Kota/Kabupaten Madiun yang diwakili Bupati Madiun H. Muhtarom. S.Sos dan lebih akrab disapa Mbah Tarom menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota/Kabupaten Madiun mengucapkan terimakasih karena selama kurun waktu 10 bulan terakhir situasi Madiun terjaga dan tetap Kondusif. Dan yang lebih menonjol adalah dibidang Swasembada pangan yang terasa lebih meningkat dan Korem 081/DSJ telah memfasilitasi untuk Koordinasi dengan Instansi terkait dalam Upaya Khusus peningkatan Swasembada pangan diwilayah Madiun. Kepada Danrem yang baru kami mengucapkan selamat datang di Madiun dan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.Tutur Mbah Tarom.

Setelah selesai sambutan acara Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ dilanjutkan dengan hiburan dan dilaksanakan Penyerahan Tali Asih atau Cendramata. Sebelum acara berakhir seluruh undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Hardani Lukinta Adi dan Kolonel inf Piek Budyakto secara bergantian. Acara berakhir pada pukul 22.30 Wib.(Penrem081/DSJ)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando