Home » » Puncak Peringatan Bulan Bakti Gatong Royong Masyarakat ( BBGRM) XIII Ponorogo Tahun 2016

Puncak Peringatan Bulan Bakti Gatong Royong Masyarakat ( BBGRM) XIII Ponorogo Tahun 2016

Written By ANDI on 30 Mei 2016 | 5:02 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ponorogo, Bertempat di Sendang Tunggul Wulung Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo telah di laksanakan Puncak Peringatan Bulan Bakti Gatong Royong Masyarakat ( BBGRM) XIII dan HKG-PKK Ke 44 Tingkat Kabupaten Ponorogo Tahun 2016 dengan tema "Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Kita Daya Gunakan Perang Lembaga Kemasyarakatan Desa Sebagai Mitra Pemerintah Ponorogo" yang dihadiri 500 orang.Senin(30/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto SE. beserta Istri, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin SH.SIK.Msi. Kadinnas Sekab Ponorogo. Kepala Bapemmas Pemdes Kab Ponorogo Drs Najib Susilo MM, Camat Sekab Ponorogo, Muspika Kec Bungkal, Kades Sekecamatan Bungkal, Ketua Penggerak PKK Kab Ponorogon Ny Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni Ssos. Kades dan Perangkat Desa Kupuk dan Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat Kab Ponorogo.

Kepala Bapemmas Pemdes Kab Ponorogo dalam sambutannya intinya mengatakan Tujuan di laksanakan BBGRM dan HKG adalah Untuk mewujudkan rasa dan kesatuan kegotong royongan di dalam kehidupan bermasyarakat. Disamping untuk meningkatkan kesejahteraan terhadap masyarakat dan untuk berperan aktif menjaga ketertiban dan gotong royong guna membantu membangun pemerintah Kabupaten Ponorogo.Ungkap Kepala Bapemmas Pemdes Kab Ponorogo.

Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada Camat Bungkal dan Kades Kupuk yang telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan terselenggaranya Puncak Peringatan BBGRM XIII dan HKG PKK ke 44 dengan baik. Gotong royong adalah merupakan sifat dasar masyarakat yang sudah berjalan sejak nenek moyang kita. Kegotong royongan merupakan bentuk produktifitas di dalam kehidupan masyarakat di Desa sehingga menghasilkan karya dan hasil yang baik bagi Pemrintah Kabupaten Ponorogo.Ucap Drs H Ipong Muchlissoni.

Pada pukul 10.00 Wib. Bupati Ponorogo melaksanakan pemukulan gong di saksikan Forpimda Kabupaten Ponorogo bertanda Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM ) XIII dan HKG PKK Ke 44 telah di buka dan di laksanakan dengan serentak. Tepat pukul 11.00 Wib. kegiatan Puncak Peringatan BBGRM XIII dan HKG-PKK Ke 44 Tingkat Kab Ponorogo Th 2016 selesai dengan tertib,lancar dan aman.(Oent/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando