Home » » PEMBINAAN KETAHANAN PANGAN KODIM 0810/NGANJUK TA. 2016

PEMBINAAN KETAHANAN PANGAN KODIM 0810/NGANJUK TA. 2016

Written By ANDI on 31 Mei 2016 | 8:14 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Nganjuk, Bertempat di aula Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman 11 Nganjuk telah dilaksanakan Kegiatan Penyelenggaraan Pembinaan Ketahanan Pangan TA. 2016 Kodim 0810/Nganjuk dengan tema “ Melalui Pembinaan Ketahanan Pangan Kita Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Melalui Diversifikasi Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal “ .Senin(30/5/16)
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto, Kadistan Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Subagijo, Kepala Sub Divre Bulog Kediri Wahyu Sutanto, SE, MM. dan 174 undangan yang terdiri dari Kodim, Distan, UPTD, Bulog, KUD dan Pemilik Penggilingan.
 
Pada Kegiatan Penyelenggaraan Pembinaan Ketahanan Pangan tersebut dilaksanakan Penanda tanganan surat pernyataan dari Ketua KUD dan Ketua Penggilingan padi mengetahui yang Kadistan Kab. Nganjuk, Ka Sub Divre Bulog dan Komandan Kodim 0810/Nganjuk.
 
Kadistan Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Subagijo dalam sambutannya yang intinya mengatakan Pendistribusian bibit diusahakan tidak terlambat lagi. Agar PPL mendata Kelompok Tani yang akan mendapat bantuan benih dan didata sebelum masa tanam.
 
Sedangkan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto pada kesempatan tersebut Mengajak dan menghimbau kepada para petani agar menyetorkan hasil panennya ke Bulog. Menginformasikan ke petani bahwa Poktan mendapat bantuan subsidi benih padi. Apabila hasil panen disetorkan ke Bulog / KUD akan diambil di pinggir jalan dengan harga Rp. 3700,- / Kg. Ucap Letkol Inf Akatoto.(Tim/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando