Home » » Danramil 0802/13 Sambit Menghadiri Acara Lailatut Tasyakkur Wa Khotmu Al-Imrithi Fi Haflatil Imtihan Akhirassanah Tahun 2016

Danramil 0802/13 Sambit Menghadiri Acara Lailatut Tasyakkur Wa Khotmu Al-Imrithi Fi Haflatil Imtihan Akhirassanah Tahun 2016

Written By ANDI on 30 Mei 2016 | 12:31 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Ponorogo,Bertempat di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Jln Ir. Hadi Juanda Gg. VI No. 38 Kelurahan Tonathan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo telah dilaksanakan kegiatan "Lailatut Tasyakkur Wa Khotmu Al-Imrithi Fi Haflatil Imtihan Akhirassanah Tahun 2016" dalam rangka memperingati akhir tahun pelajaran akademik 2015-2016 para Satriawan-santriwati Pondok Pesantern Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo.MingguMalam(29/5/16)

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Yayasan Ponpes Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo KH. Abdus Sami' Hasyim di hadiri sekitar 5000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.Msi, Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Danramil 0802/13 Sambit Kapten Kav Samini, KH. Harun Isma'il dari Blitar., Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo, Kepala BPN Kab Ponorogo Ir. Imam Nawawi.
7. Wali Santriawan-santriwati Ponpes Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo mengatakan Saya mewakili seluruh pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak Tonathan Ponorogo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan apabila ada kekurangan kami minta maaf yang sebesar besarnya. Dengan kehadiran dan Doa semua tamu undangan saya mengharapkan barokahnya semoga kami dalam mengasuh semua Santriawan-santriwati bisa berhasil dan sukses sehingga nanti Santriawan-santriwati setelah lulus dapat berguna bagi dirinya sendiri dan negara. Saya juga mengucapkan selamat kepada semua Santriawan-santriwati yang sudah lulus dengan hafal Khotmu Al-Imrithi dengan baik. Ucap Pimpinan Pondok Pesantren.

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni menyampaikan Saya sangat bangga kepada semua Santriawan-santriwati yang sudah tampil dan hafal ayat-ayat suci Al-Qur'an Khotmul Al-Imrithi secara tartil dan baik semua. Saya sangat bangga dengan pondok-pondok pesantren yang sudah melaksanakan pendidikan agama kepada generasi muda penerus bangsa semoga nanti negara kita bisa semakin maju dengan adanya lulusan para Santriawan-santriwati yang baik-baik. Dengan adanya pondok pesantren yang tersebar di seluruh wilayah Kab Ponorogo saya sangat mengharapkan terbentuknya Kab Ponorogo yang religius, dan saya mengharapkan kerja samanya dari seluruh pimpinan dan pengasuh pondok pesantren agar terjalin suatu hubungan yang baik antara Pemerintah dengan seluruh pondok pesantren yang ada di seluruh wilayah Kab Ponorogo dalam rangka program pemerintah ayo mondok. Ujar Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Kegiatan dilanjutkan dengan Mau'idoh Hasanah dan Do'a oleh KH. Harun Isma'il dari Kota Blitar. Pada pukul 23.45 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai. (Oent/Penrem081)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando