Home » » Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hut Persit KCK Ke-70 Dan Hut Dharma Pertiwi Ke-52 Th 2016

Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hut Persit KCK Ke-70 Dan Hut Dharma Pertiwi Ke-52 Th 2016

Written By ANDI on 1 Apr 2016 | 4:08 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pendam5 ,.-Surabaya, Ny. Pudji Sumardi selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya dan merangkap sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya, memimpin upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi ke-52, di Makam Pahlawan 10 Nopember Mayjen Sungkono Surabaya, Jumat 1 April 2016.

Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 dan HUT Dharma Pertiwa ke-52, dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dan organisasi Dharma Pertiwi. “Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya,” ujar Ny. Pudji Sumardi.

Selain itu, acara Ziarah ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya dan Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya dalam mendukung tugas-tugas suami selaku prajurit TNI, serta dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Hadir pada acara ziarah rombongan tersebut pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya serta pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando