Home » » Tambah Wawasan, Jalasenastri Korcab V Kunjungi Bogasari

Tambah Wawasan, Jalasenastri Korcab V Kunjungi Bogasari

Written By ANDI on 3 Mar 2016 | 11:15 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Lantamal V, (2/3),-Sedikitnya 60 orang istri prajurit Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) dalam wadah Jalasenastri Koordinator Cabang V (Korcab V) Daerah Jalasenastri Armada Timur di bawah pimpinan Ny. Ine Rudi Andi Hamzah mengunjungi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari yang berada dikawasan Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (2/3).

Kehadiran Ketua Korcab V yang juga istri Danlantamal V, Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah dan rombongan ini disambut Wakil Direksi PT. ISM Divisi Bogasari, Adi Wibowo beserta beberapa staf di Gedung Roda Biru, Divisi Bogasari, Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Adi –sapaanakrab Wakil Direksi PT ISM mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan ibu-ibu Jalasenastri Lantamal V di kawasan Pabrik PT ISM, Tbk Divisi Bogasari. Ia berharap, kunjungan ini dapat menambah jalinan silaturahim diantara PT Ism dan TNI AL khususnya Jalasenastri, wawasan dan pengetahuan.

Sementara itu Ketua Korcab V mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pihak Bogasari terhadap dirinya dan rombongan. Menurutnya, kunjungan yang dilakukan ke Bogasari ini merupakan salah satu program kerja dari Korcab V DJAT dalam rangka HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016.

Ia berharap, kunjungan ini dapat menambah pengalaman, pengetahuan dan wawasan anggota Jalasenastri Korcab V khususnya tentang produk bahan makanan dan proses pembuatan beberapa produk olahan makanan Bogasari.

Usai disambut Wakil Direksi, anggota Jalasenastri Korcab V ini juga disuguhi company profile dari PT. ISM Divisi Bogasari dan sedikit berdiskusi seputar bogasari hingga produk-produk Bogasasi yang dihasilkan.
Selanjutnya, Waki Direksi PT ISM mengajak langsung ibu-ibu Jalasenastri ini untuk melakukan peninjauan aktivitas produksi di Disisi Bogasari ini. Selama diajak berkeliling di areal pabrik, pihak Bogasari memberikan penjelasan secara lengkap tentang produk olahan dari Bogasari.

Di sesi khusus, anggota Jalasenastri ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan demontrasi pembuatan roti dari bahan tepung terigu Bogasari yang dijelsakan Stefanus Jimmy. Dalam kesempatan itu bebebrapa ibu Jalasenastri diajak terlibatkan langsung dalam proses pembuatan kue dan roti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando