Home » » Pangdam XVII/Cenderawasih Tatap Muka dengan para Tokoh se-Kabupaten Boven Digoel

Pangdam XVII/Cenderawasih Tatap Muka dengan para Tokoh se-Kabupaten Boven Digoel

Written By ANDI on 29 Nov 2015 | 5:27 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian menggelar acara Tatap Muka dan Komunikasi Sosial denganForkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, GOW dan Akademisi se-wilayah Kabupaten Boven Digoelpada Sabtu28 November 2015 bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan acara tatap muka dan Komunikasi Sosial seperti ini sering kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi diantara kami, diharapkan dengan silaturahmi ini bisa menciptakan kondisi aman menjelang Pemilukada2015. 

Tokoh-tokoh ini sangat besar partisipasinya dalam mensukseskan Pemilu dan kedepan kami akan melaksanakan acara seperti ini secaraperiodik untuk menjalin silaturahmi.Selama ini hubungan Kodam XVII/Cenderawasih dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agamasangat baik, karena Bapak-bapak ini juga banyak berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Positif dan kegiatan silaturahmi ini akan terus kami bangun karena yang menciptakan aman itu lebih pada kontribusi dari masyarakat,” tegas Pangdam. 

Dilihat dari segi kesejahteraan masyarakatpun sudah sangat meningkat, kondisi keamanan kondusif sehingga pemerintah dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam membangun daerah ini. Pangdam juga menyampaikan bahwa masyarakat di Boven Digoel sudah semakin cerdas dan pada saat saya lihat ada yang kampanye berjalan dengan tertib dan lancar. Kita harapkan pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar karena partisipasi dari kita semua dalam menjaga situasi di daerah agar berjalan aman dan lancar.

Pangdam juga berharap para calon yang ikut dalam Pilkada Kabupaten Boven Digoel dikarenakan adanya keinginan dan dorongan untuk memimpin daerah ini maka itu berbuat yang terbaik untuk masyarakat di Boven Digoel yang kita cintai ini sehingga mendapatkan hidup yang lebih baik aman, damai dan berwibawa. Dan kami TNI/Polri siap untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pemilukada di daerah ini. TNI dan Polri sesuai perintah Presiden adalah netral dan Pilkada adalah sarana untuk memilih Bupati dan wakil yang tujuannya untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah yang kita cintai ini.

Pangdam menyampaikan bahwa masyarakat Papua banyak tokoh-tokoh yang pintar-pintar dan pandai-pandai, untuk itu diharapkan partisipasi dan kekompakan serta pemikirannya untuk bersatu dan berkomitmensecara bersama-sama untuk membangun Papua ini guna menciptakan Papua yang aman, kondusif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando