Home » » SMK Kesehatan di Kab. Deiyai Diresmikan

SMK Kesehatan di Kab. Deiyai Diresmikan

Written By ANDI on 2 Mar 2016 | 11:09 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Deiyai – Anggota Koramil-03/Wagete Sersan Kepala (Serka) Sudarno menghadiri Ibadah syukuran dan pemotongan pita dalam acara peresmian SMK Kesehatan yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadin) Kesehatan Bapak Alex Pekey, bertempat di Kab. Deiyai, Selasa (01/03).

Sebagai aparat teritorial, Serka Sudarno akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsinya sebagai prajurit TNI AD diwilayahnya dengan sebaik mungkin. Apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat setempat kalau itu bersifat positif, seorang aparat akan memberikan dukungan yang maksimal.

Dalam sambutannya Kadin menyampaikan kebanggaan sekaligus terharu dengan adanya pembangunan sekolah SMK Kesehatan di Kab. Deiyai. Kadin juga menambahkan bahwa dengan mendirikan lembaga pendidikan SMK tidak segampang mendirikan sekolah biasa seperti SMU dan SMA. Karena SMK mempunyai beban mental yang khusus karena harus memberikan suatu bekal menuju keterampilan dan hal ini tidak mudah.

Peresmian yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh, Kepala Dinas P dan P Bapak Luther Adii, Kepala suku besar Bapak Frans Mote, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bapak Marthinus Mote, Kepala Distrik Tigi Stefanus Mote, Kapolsek di wakili Brigadir Rustam, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Orang tua wali murid.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando