Home » » Danrem Hadiri Penyematan Lencana Kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor

Danrem Hadiri Penyematan Lencana Kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor

Written By ANDI on 2 Mar 2016 | 11:10 AM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Biak Numfor – Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI Tri Soewandono yang diwakili Kasiter Korem 173/PVB Kolonel Inf Dian Hardiana menghadiri acara Penyematan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dan Penyematan Pin Revolusi Mental kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor Thomas A.E. Ondy, SE, yang diberikan dari Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS., kegiatan berlangsung di Lapangan upacara Putra Angkasa Lanud Manuhua Biak Selasa, (01/03).

Pada kesempatan tersebut Gubernur IPDN menyampaikan amanatnya bahwa, setiap Pamongpraja harus memiliki sifat semangat yang membara untuk dapat mendorong, menolong dan mengayomi atau memberikan moril kepada masyarakat dengan memiliki pengetahuan yang luas sehingga dapat bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, setiap Pamongpraja harus bertindak tegas, adil dan jujur dalam memberantas semua kejahatan dan kemaksiatan yang dapat menghancurkan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya kegiatan acara diisi dengan penyematan lencana alumni kehormatan pendidikan tinggi Kepamongprajaan dan penyematan pin revolusi mental kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor dan penandatanganan MOU oleh Gubernur IPDN dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut Pangkosek Hanudnas IV, Danlanud Manuhua Biak, Dandim 1708/BN, Kapolres Biak, Ketua DPRD Biak, Kepala Kejaksaan Negeri Biak, Ketua Pengadilan Negeri Biak, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita dan perserta upacara yang terdiri dari pasukan TNI/Polri serta seluruh PNS Pemda Kabupaten Biak Numfor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando