Home » » DANRAMIL 1711-04/GETENTIRI BERSAMA MASYARAKAT TANAM PADI SELUAS DUA HEKTAR DI KAMPUNG NAGA

DANRAMIL 1711-04/GETENTIRI BERSAMA MASYARAKAT TANAM PADI SELUAS DUA HEKTAR DI KAMPUNG NAGA

Written By ANDI on 2 Mar 2016 | 11:16 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Danramil 1711-04/Getentiri Kapten Inf Abdul Malik bersama dengan masyarakat Kampung Naga Distrik Jair Kab.Boven Digoel melaksanakan kegiatan penanaman padi perdana jenis huma IR64 seluas 2 Hektar pada Selasa 1 Maret 2016 bertempat di Kampung Naga Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1711-04/Getentiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kampung Naga lebih khususnya kepada Tuan Dusun Bapak Alo yang sudah memberikan tanahnya sebagai ladang pertanian masyarakat di kampung ini.

Pendampingan penanaman padi ini sebagai upaya satuan teritorial untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui produksi pertanian. Disamping itu kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah mensukseskan swasembada pangan di kab.boven di goel ini Dan mudah mudahan kedepan masyarakat dapat lebih semangat lagi untuk bertani sehingga masyarakat nantinya dapat menikmati hasilnya dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut Danramil juga menyerahkan sarana penggalangan berupa kalender Kodim 1711/BVD dan 5 karton Supermi kepada Ketua Kelompok Tani Kampung Naga serta kepada Tuan Dusun Kp.Naga. “ Kampung Naga sangat membutuhkan perhatian khusus pemerintah daerah Kab.Boven Digoel dan peran serta kita semua, khususnya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. Untuk di kampung ini pula akan dijadikan sasaran TMMD ke 97 Wil Kodim 1711/BVD TA.2016, “ ucap Danramil. 

Disamping itu juga sebagai salah satu wujud kepedulian dan cinta kasih satuan Kodim 1711/BVD kepada masyarakat sehingga terciptannya keharmonisan, keakrapan antara masyarakat dengan TNI " NGUP BAGEN NUP BAGENEP"; saya ada karna kamu ada, “ tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando