Home » » Satgas Pamtas YL 431/SSP Membangun MCK Untuk Masyarakat Wembi

Satgas Pamtas YL 431/SSP Membangun MCK Untuk Masyarakat Wembi

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 9:53 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Wembi. Satgas 431 dengan swadaya sendiri bersama masyarakat membangun MCK (tempat mandi, cuci & kakus) kepada masyarakat kp Wembi. Pembangunan MCK tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar kp. Wembi yang biasanya berjalan jauh untuk melaksanakan aktifitas mandi, mencuci dan buang air besar dimana harus berjalan kurang lebih 500 meter kesungai.

Menyikapi hal tersebut danpos wembi lettu inf Teguh Wisnu berupaya memahami kesusahan masyarakat sekitar dengan turut membantu memudahkan aktifitas warga wembi yang masuk dalam wilayah penugasannya. Dansatgas Mayor Inf Teguh Wiratama mengatakan pembangunan MCK yang dilaksanakan semata mata adalah untuk memberikan budaya hidup sehat dan membantu masyarakat yang dirumahnya tidak memiliki tempat mandi, buang air besar & tempat mencuci.
 
Hal tersebut sebagai bentuk kepdulian Satgas terhadap masyarakat sekitar kp. Wembi. Ondoafi kibay kp. Wambi bp. Beny Mikawa menyampaikan terimakasihnya atas perhatian satgas kepada masyarakat kp. Wembi. Harapannya pembangunan MCK dapat ditambah lagi karena masyarakat merasa terbantu dalam hal mandi, mencuci dan buang air besar jika dibandingkan dengan harus pergi ke sungai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando