Home » » Kasdim 1709/Yawa Hadiri Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Serta Sertijab Kepala Distrik Dan Kepala Kelurahan Di Lingkungan Pemkab Kep. Yapen.

Kasdim 1709/Yawa Hadiri Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Serta Sertijab Kepala Distrik Dan Kepala Kelurahan Di Lingkungan Pemkab Kep. Yapen.

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 9:50 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-YAPEN, 26/01/2016.  Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tessar S.Sos memimpin kegiatan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan serta sertijab 21 orang Kepala Distrik dan Kepala Kelurahan di lingkungan Pemda Kab. Kep. Yapen di Gedung Silas Papare Kab. Kep. Yapen.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1709/Yawa Mayor Inf Yulius Menri Sarungallo SE, Wakil Bupati Kep. Yapen, Ketua DPR Kab. Kep. Yapen, Sekda Kab. Kep. Yapen, Para Staf Ahli dan Asisten Sekda, Kapolres Kep. Yapen diwakili Kabag Ops Polres Kep. Yapen, serta 70 tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kep. Yapen menyampaikan bahwa moment ini adalah sebagai upaya memantapkan dan mengoptimalisasi kinerja kelembagaan daerah, khususnya kinerja pemerintah distrik dan kelurahan demi mensukseskan visi dan misi pembangunan daerah seutuhnya yaitu terwujudnya kehidupan yang nyaman, maju dan sejahtera bagi seluruh masyarakat di Kab. Kep. Yapen.
 
Bagi para pejabat yang dilantik pada hari ini berkewajiban sepenuhnya untuk membenahi segala kekurangan dan permasalahan yang terjadi dalam pemerintahan distrik maupun kelurahan, sehingga upaya perbaikan dan pembenahan kualitas pelayanan kepada masyarakat akan sangat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh segenap lapisan masyarakat di tingkat kelurahan ataupun distrik. 

Upaya maksimal dari kinerja para kepala distrik dan kepala kelurahan sangat dibutuhkan sebab ini adalah amanat dari negara, sehingga kedepannya mampu mengurangi keluhan dan ketidakpuasan masyarakat terhadap proses pembangunan yang sedang gencar kita laksanakan di Kab. Kep. Yapen ini demi terwujudnya visi dan misi Kab. Kep. Yapen yang nyaman, maju dan sejahtera.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando