Home » » Kasdim1705/Paniai : Apabila Lingkungan Bersih, Rasa Nyaman Selalu Disekitar Kita

Kasdim1705/Paniai : Apabila Lingkungan Bersih, Rasa Nyaman Selalu Disekitar Kita

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 9:46 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Nabire, 26 Januari 2016 anggota Kodim 1705/Paniai melaksanakan korve disekitar Makodim 1705/Paniai yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Hasrifuddin Haruna dan Pasi Ops Kodim 1705/Paniai Kapten Inf P. H. B. R Panjaitan.
 
Kegiatan korve ini merupakan wujud kepeduliaan dan tanggung jawab seluruh anggota Kodim 1705/Paniai untuk menjaga kebersihan lingkungan, karena dengan hidup bersih akan memberikan kenyamanan, keindahan di dalam satuan dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari.
Kasdim bersama anggota sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan korve sebagai pimpinan bukan saja memberikan perintah kepada anggota tetapi bisa memberikan contoh dan ikut turun di lapangan pembersihan sektor mana yang sudah tidak pantas untuk di lihat termasuk memunggut sampah di sekitar Makodim 1705/Paniai.
 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan satuan dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga besar Kodim 1705/Paniai, karena dengan lingkungan kita yang bersih,sehat akan memberikan kenyamanan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando