Home » » Korem 172/PWY Gelar Farewell Game Dandim 1701/Jayapura

Korem 172/PWY Gelar Farewell Game Dandim 1701/Jayapura

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 9:56 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Abepura - Jelang pergantian Komandan Kodim 1701/Jayapura, Korem 172/PWY menggelar pertandingan Tenis yang merupakan Farewell Game pertandingan perpisahan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Andriyanto bertempat di Lapangan Tenis Bucend III Waena, Selasa (26/1). Pertandingan diikuti oleh 60 peserta dan dilaksanakan dalam dua grup yaitu Grup Ganda beserta istri dan Group Ganda Bujangan.
 
Dalam kesempatannya Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dari Kodim 1701/Jayapura dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam farewell game ini, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.
 
“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemain yang telah meraih juara. Sebaliknya kepada para pemain yang belum berhasil, agar selalu melaksanakan latihan yang lebih intensif lagi. Melihat dari pelaksanaan pertandingan tadi banyak mengundang dencak tawa, pada pertandingan grup ganda beserta istri banyak yang belum terbiasa bermain Tenis sehingga banyak bola yang keluar lapangan. 

Tetapi ini semua hanya sebuah pertandingan persahabatan untuk menjalin silaturahmi, keakraban dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas kita selanjutnya.
 
Diakhir kegiatan Dandim 1701/Jayapura berkesempatan untuk berpamitan menjelang serah terima jabatannya yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2016 mendatang. Turut berpartisipasi dalam pertandingan ini Pabandya Jahril Spersdam XVII/Cen Mayor Inf Faqih, Pabandya Bakti Sterdam Letkol Inf Gandung, Dandenpal Korem 172/PWY Letkol Cpl Asep Dandenpal, Dansatgas Pamtas 411/R Letkol Inf Nandang, Dansatgas Pamtas 406/R Letkol Inf Aswin, Dansatgas Pamtas 311/R Letkol Inf Teguh dan Calon Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Mahbub.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando