Home » » Bekangdam XVII/Cenderawasih Gelar RAT

Bekangdam XVII/Cenderawasih Gelar RAT

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 12:46 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Jayapura(27/1/2016) Pukul 08.00 WIT bertempat di Aula Darmagati Ksatria Jaya Mabekangdam XVII/Cen dilaksanakan kegiatan rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2015 Koperasi Kartika Dharmagati Bekangdam XVII/Cen.
 
Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina koperasi (Kolonel Cba Aswanto) di sini juga hadir Perwakilan dari Puskop Kartika Cenderawasih, dan juga perwakilan dari Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan dan Koperasi Kota Jayapura (Bpk. Ahmad).
 
Acara ini di awali dengan Laporan singkat ketua koperasi Dharmagati Bekangdam XVII/Cen (Lettu Cba Eko Wahyudi,SE),dalanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Perinduatrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Jayapura.
 
Didalam sambutan ini di bacakan oleh perwakilan dari Bapak Ahmad yang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Koperasi Dharmagati Bekangdam XVII/Cen bahwa kepala dinas tidak dapat hadir di acara ini karena ada halangan yang tidak dapat di tinggalkan.
 
Didalam sambutan Kadis koperasi Kota Jayapura ini menyampaikan "Koperasi adalah Badan Usaha milik bersama sehingga pengelolaannya harus di ketahui oleh anggotanya, pelaksanaan RAT adalah salah satu ciri keterbukaan pengelolaan koperasi.mari kita manfaatkan kopetasi ini sebagai relasi dalam mengembangkan usaha kita".
 
Dilanjutkan dengan Sambutan Kapuskop Kartika Cenderawasih yang di sampaikan oleh perwakilan (Letkol CZI Irman) didalam sambutan ini menyampaikan Rapat Anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang memutuskan suatu kebijakan, dilihat dari pencapaian Sisa hasil usaha tahun 2015 naik hingga 108 % melebihi dari rencana selamat atas prestasi yang di capai oleh pengurus Koperasi Kartika Dharmagati Bekangdam XVII/Cen.
 
Selanjutnya dalanjutkan dengan sambutan Kabekangdam XVII/Cen selaku pembina Koperasi Kartika Dharmagati (Kolonel Cba Aswanto) yang menyampaikan Koperasi Kartika Dharmagati ini koperasi yang pertama melaksanakan RAT tutup buku tahun 2015 berarti Koperasi kita adalah koperasi sehat.
 
Saya minta nanti seandainya ada masalah yangsegera di musyawarahkan di dalam forum ini perlu di ingat maju mundurnya koperasi kunci nya ada di anggotanya sendiri. Selanjutnya Kabekangdam XVII/Cen sekaku pembina Koperasi membuka langsung RAT tutup buku thn 2015.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando