Home » » Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal Kukuhkan Kepengurusan Baru

Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal Kukuhkan Kepengurusan Baru

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 1:00 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Tegal, 27 Januari 2016,-Ketua Jalasenastri Cabang 7 Pangkalan TNI AL (Lanal), Tegal Lantamal V Ny. Rina Sirilius Arif mengukuhkan kepengurusan baru Jalsenastri Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) di ruang pertemuan Jalsenastri Mako Lanal Tegal, Rabu (27/1).

Pengukuhan dalam rangka reorganisasi kepengurusan Jalasenastri Cabang 7 Korcab V tersebut antara lain Kasi Organisasi yang semula dijabat oleh Ny Bambang Budiono (istri Palaksa Lanal Tegal) digantikan oleh Ny. Agus Purwadi (istri Pasops), Ny. Bambang Budiono dikukuhkan menjadi Wakil Ketua Jalasenastri Cabang 7 Tegal.

Sementara itu Jabatan Urusan (Ur) Organisasi diserahkan Ny. Welli Diyanto kepada Ny. Purwanto, Ur. Dalam dari Ny. Purwanto dialihkan kepada Ny. Arwan Safari, sedangkan Sekertaris yang semula dijabat oleh Ny. Astana kini di duduki oleh Ny. Sunaryo. Sementara itu untuk pengurus yang baru adalah Ny. Sugiri Istri dari Komandan Posal Wonokerto Kabupaten Pekalongan dikukuhkan menjadi Kasi Ekonomi, serta Kasi Sosial dipercayakan kepada Ny. Astana istri dari Pelda SAA Astana anggota Satma.

Ketua Cabang 7 dalam sambutannya mengatakan bahwar reorganisasi sudah biasa dalam kepengurusan Jalasenastri, reorganisasi dilakukan guna berjalannya roda organisasi yang tertib, baik dan rapi baik dalam administrasi maupun dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan khususnya di cabang 7 Korcab V DJAT yang tercinta ini, Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di cabang 7 Korcab V DJAT.


Kepada NY. Agus Purwadi, Ny.Sugiri, Ny.Arwan Safari, dan kepada Pabinhar Lanal Tegal yang baru Lettu Laut (P) Joko Purwanto istri Danlanal Tegal ini berharap agar semua jajaran kepengurusan Cabang 7 yang baru ini bisa kompak, dapat cepat menyesuaikan diri dalam lingkungan, bahu membahu dalam rangka menjalankan program kerja untuk membantu kesejahteraan keluarga prajurit.

Rina-sapaan akrab Ketua Cabang 7 ini- juga mengucapkan terimakasih kepada pea kepengurusan lama yang telah total dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawabnya. Hadir pada acara pengukuhan tersebut Ketua Jalsenastri cabang 7 Tegal, Wakil Ketua Jalsenastri, Pabinhar Jalasenastri Lanal Tegal, segenap pengurus dan anggota yang dilantik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando