Home » » Babinsa Koramil Bubutan Bersilaturahmi dengan Warga Melalui Komunikasi Sosial

Babinsa Koramil Bubutan Bersilaturahmi dengan Warga Melalui Komunikasi Sosial

Written By ANDI on 31 Jan 2016 | 11:44 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bangkalan,- Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara dan komponen masyarakat, Koramil Koramil 0830/04 Bubutan mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI.

Seperti yang dilkakukan Babinsa Kel Tembok Dukuh Serda Bambang Koramil 0830/04 Bubutan, melaksanakan mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI.dengan warga Sunarman Ketua RT 07 Kelurahan Tembok Dukuh , Bubutan Kota Surabaya. Minggu 31 Januari 2016.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0830/04 Bubutan, Mayor Chb Sukimun mengatakan, komunikasi sosial tersebut merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Selain itu, Danramil mengatakan selain itu tujuan Komsos untuk menciptakan rasa aman, nyaman, tentram dan berusaha menyatu dengan rakyat, Bintara Pembangun Desa (Babinsa) menggelar kegiatan Komunasi Sosial (Komsos) yang dilakukan ke beberapa wilayah.

Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.

"Teruslah memupuk rasa persatuan dan kesatuan, dan bijaklah dalam menerima informasi serta bisa menerima perbedaan antar sesama warga," pesannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando