Home » » Pabung Kab. Deiyai Hadiri Acara Pelantikan Ketua Koni Kab. Deiyai

Pabung Kab. Deiyai Hadiri Acara Pelantikan Ketua Koni Kab. Deiyai

Written By ANDI on 2 Des 2015 | 2:38 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Waghete 01 Des 2015,.- Bertempat di Gedung DPR Jln. Raya Waghete 2 pada pukul 13.00 Wit telah di laksanakan kegiatan pelantikan pengurus KONI Kab. Deiyai oleh Ketua umun KONI provinsi Papua yang di wakili oleh Wakil Sekertaris umum KONI Provinsi Papua yaitu Bapak Ahmad Maribun S.Kom.

Hadir dalam acara tersebut yaitu para SKPD se Kab. Deiyai, Kepala-kepala Distrik Kab. Deiyai, Pa Bung Kab. Deiyai Kapten Inf Kusnadi, Danramil 1705-03/Wagete Kapten Inf Mauhasan Loukaki, Kapolsek Kab. Deiyai Ipda Atte, Danton Brimob Ipda M.Nainggolan SH dan Toga, Tomas serta Todat se Kab. Deiyai;
 
Dalam Sambutan yg di sampaikan oleh Ketua umum KONI Kab. Deiyai yaitu bapak Agustinus Pigome S.Ag yg intinya menyampaikan bahwa dengan di lantiknya para pengurus KONI Kab. Deiyai di harapkan dapat menumbuhkan potensi atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mewakili Kab. Deiyai yg akan menjadi tuan rumah dalam PON 2020.
 
Sedangkan sambutan yg di sampaikan oleh Ketua umum KONI Provinsi Papua yg di wakili oleh bapak Ahmad Maribun S.Kom yg intinya menyampaikan bahwa pada pelaksanaan PON 2020 di Papua di setiap Kab. di seluruh Papua dan untuk PON yg akan datang di Kab. Deiyai sebagai tuan rumah cabang olahraga Catur dan di rencanakan ditambah 1 cabang olahraga lg yaitu Dayung , di harapkan banyak atlet yg ikut dalam cabang olahraga tersebut khususnya di Kab. Deiyai.
 
Setelah di lantik pengurus KONI , agar segera di laksanakan secepatnya rapat kerja untuk membuat dan menetapkan agenda-agenda kerja di tahun 2016 dan rencana berjalan pada PON tahun 2020. Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando