Home » » Cipta Kondisi 1 Desember, Komandan Kodim 1705/Paniai Menghadiri Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hari HIV - AIDS Se-Dunia

Cipta Kondisi 1 Desember, Komandan Kodim 1705/Paniai Menghadiri Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hari HIV - AIDS Se-Dunia

Written By ANDI on 2 Des 2015 | 2:34 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Nabire 01 desember 2015 Pukul 06.00 WIT bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kab. Nabire telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari HIV dan AIDS Se Indonesia.

Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat(Kamtibmas) di wilayah Kab Nabire Pada 1 Desember Yang di Klaim Sebagai Ulang Tahun(HUT) Organisasi Papua Merdeka(OPM) Kini Kondisinya Dalam Keadaan Aman Terkendali dan Terpantau Oleh Petugas Keamanan Dari Berbagai Aksi yang di lakukan Oknum dan Kelompok Orang Yang Berseberangan Ideologi dengan NKRI Dengan Kegiatan ini Di harapkan Masyarakat Kab Nabire Tidak Terfokus Dengan 1 Desember Dengan Di selenggarakan Acara Jalan Santai Oleh Pemerintah Kab Nabire
 
Pada kegiatan jalan santai di buka oleh Sekda Kab. Nabire (Jhoni Pasande) sebelum melepas Peserta jalan santai Sekda Kab. Nabire menghimbau kepada seluruh masyarakat dan TNI - POLRI agar tidak sembarangan berhubungan karena di Kab. Nabire merupakan urutan 1 HIV AIDS.
 
Sekda Kab. Nabire juga mengajak seluruh lapisan masyrakat dan Pemda Kab. Nabire untuk menjaga dan mengurangi penderita HIV AIDS, karena penyakit yang mematikan dan tidak ada obatnya, siapa lagi kalau bukan kita untuk menyadarkan orang-orang yang belum terjangkit penyakit HIV-AIDS.
 
Adapun yang hadir Drs. Jhoni Pasande ( Sekda Kab. Nabire), Drs. I Wayan Mintaya ( Asisten 1 Kab. Nabire), Drs. Sukadi ( Asisten 2 Kab. Nabire), Letkol Arh Yulian Iskandar ( Dandim 1705/Paniai), AKBP H. R. Situmeang ( Kapolres Nabire), Mayor Czi Yoga F (Danden Zipur 12/OHH), Mayor Kav Syahrul Hidayat (Danramil 1705-01/Nabire), 20 orang ( Dinas Kesehatan), 150 orang ( Peserta Jalan Santai).
 
Start dari Kantor Bupati Kab. Nabire menuju ke Jalan Merdeka , berhenti di halaman Masjid Agung Nabire untuk berdoa agar orang-orang sadar akan penyakit HIV AIDS, lanjut jalan lagi menuju jl. A. Yani sampai dihalaman Gereja Xion Nabire berhenti lagi untuk berdoa, lanjut jalan lagi menuju jl. Jendral Sudirman berhenti lagi di halaman Gereja Katholik untuk berdoa lagi setelah berdoa lanjut jalan menuju kembali ke Finish di Kantor Bupati Nabire.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando