Home » » Danrem 173/Pvb Menghadiri Penutupan Kejuaran Bola Volley Pangkosek Hanudnas IV Cup Tahun 2015

Danrem 173/Pvb Menghadiri Penutupan Kejuaran Bola Volley Pangkosek Hanudnas IV Cup Tahun 2015

Written By ANDI on 1 Des 2015 | 1:01 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Soewandono yang didampingi sejumlah Perwira Staf menghadiri penutupan kejuaraan invitasi bola Volley Pangkosek Hanudnas IV Cup tahun 2015 bertempat di Lapangan Bola Volley Kosek Hanudnas IV Biak, Senin, 30 November 2015.

Mengawali pertandingan tersebut Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Nanang Santoso bersama tamu undangan menyalami satu persatu pemain dan berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik agar memperoleh hasil yang maksimal.
 
Lebih lanjut dalam kesempatan yang sama Pangkosek Hanudnas IV menyampaikan bahwa pertandingan ini adalah sebagai wujud menjalin kerjasama serta sinergitas antara TNI/Polri dengan seluruh komponen masyarakat selain itu sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta mencari bibit – bibit pemain berbakat yang dapat mewakili daerah ini hingga ke tingkat yang lebih tinggi.
 
Kegiatan diawali dengan pertandingan antara Tim Kosek B melawan Tim IISIP Yapis Biak di lapangan A yang memperebutkan posisi juara I dan II sedangkan di lapangan B berlangsung pertandingan antara Tim Kipan C Yonif 753/AVT Rem 173/PVB melawan Tim Opyarep.yang memeperebutkan posisi juara III dan IV.
 
Berikut daftar hasil pertandingan final kejuaraan Invitasi Bola Volley Pangkosek Cup Tahun 2015, Juara I diraih oleh Tim Kosek B, Juara II Tim IISIP Yapis Biak, Juara III Kipan C Yonif 753/AVT Rem 173/PVB dan Juara IV Tim Opyarep.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Para Asisten Pangkosek Hanudnas IV Biak, Asisten II Setda Kabupaten Biak Numfor, Ketua KPUD Biak Numfor, Kasdim 1708/BN, Kapenrem 173/PVB, Rektor IISIP Yapis Biak, Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando