Home » » Dandim Bangkalan Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev dari Itdam V/Brawijaya

Dandim Bangkalan Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev dari Itdam V/Brawijaya

Written By ANDI on 1 Des 2015 | 10:05 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bangkalan, Kodim 0829/Bangkalan menerima rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Komsos dan Monitor Evaluasi (Monev) UPSUS Swasembada Pangan dari Inspektorat Kodam V/Brawijaya. Selasa 30 November 2015 .

Kedatangan rombongan Tim Wasev bertujuan untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan Komsos yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0829/Bangkalan.

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev menerima Paparan dari Dandim bahwa pelaksanaan Komsos terlaksana sesuai dengan Program.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Sunardi Istanto menyampaikan hasil pelaksanaan kegiatan Komsos sudah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan masyarakat menginginkan program Komsos tetap berlanjut dan dilaksanakan di wilayah secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Letkol Inf Arif, mengatakan untuk kegiatan Komsos diharapkan, agar jajaran Kodim 0829/Bangkalan ‘selalu meningkatkan hubungan, yang harmonis, dapat mengambil hati rakyat, menimbulkan kepercayaannya, semua komponen masyarakat yang mempunyai peranan penting dalam menjaga Pertahanan Negara, sehingga perlu membangun karakter masyarakat yang sesuai dengan keperibadian Bangsa, dan untuk memupuk rasa Nasionalisme”, kata Letkol Arif.

Sedangkan untuk kegiatan Monev Upsus Swasembada pangan di fokuskan di kelurahan Bancaran kecamatan Bangkalan dan Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Tim Monev UPSUS Swasembada Pangan yang bertujuan untuk melaksanakan pengawasan secara langsung tentang berbagai upaya khusus yang dilakukan oleh Kab. Bangkalan dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan Nasional, sehingga dapat diambil kesimpulan berdasar fakta nyata di lapangan, tentang sejauh mana upaya khusus yang telah dilakukan oleh daerah, serta berbagai kendala yang dihadapi di lapangan, demikian dikatakan oleh ketua Tim.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Intel, Lettu Chb Muhammad Tohari, Pasiter, Kapten Inf H. Nurhamsyah, Danramil 02/ Socah Lettu Kav Imam Ghazali, Danramil 03/Kamal Kpt Inf Windoko, Danramil 07/ Labang Kpt Inf M Sahri dan masing Danramil bersama 1 orang babinsa.@hod

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando