Home » » Ton Tangkas Kodam Jaya Yasinan dengan warga

Ton Tangkas Kodam Jaya Yasinan dengan warga

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:11 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sejak tiba di Kota Magelang beberapa hari lalu, Tim Ton Tangkas Kodam Jaya yang diwakili Peleton (Ton) III/A Yonarmed 7/105 GS terus berlatih mempersiapkan fisik dan mental jelang hadapi 14 Tim lawan dalam ivent bergensi Ton Tangkas periode II yang diselenggarakan mulai 21 hingga 27 November mendatang di Magelang.

Dengan kekuatan 25 orang personel, “pahlawan-pahlawan Jayakarta” dibawah pimpinan Danton muda Letda Arm Didik Irawan terus giat berlatih dengan penuh semangat. Mereka berlatih sejak usai shalat shubuh hingga malam hari.

Selalu menuruti setiap instruksi yang diberikan pelatih, Ton Tangkas Kodam Jaya bertekad pulang dengan hasil gemilang, membawa medali-medali emas.

“Kita berlatih demi Jayakarta, kita akan persembahkan medali emas untuk Kodam Jaya,” ucap Letda Arm Didik semangati anak buah kala memimpin yel-yel usai latihan menembak di lapangan tembak Desa Plempungan, Borobudur, Magelang, Kamis (5/11/15).

Serentak seluruh anggota Ton Tangkas meneriakkan “Hidup Kodam Jaya” berkali kali dengan menepuk dada dan mata berbinar penuh semangat.

Malam harinya, mereka telah khusu’ bersimpuh di Masjid Mujahirin Balai Desa Plempungan Borobudur, hanyut dalam nuansa religi kepada sang Khalik. Bersama Sekdes, pengurus DKM dan warga sekitar Masjid Muhajirin, Ton Tangkas Kodam Jaya dan pendukung melaksanakan pembacaan Q.S Yasin (dibaca : yasinan). Yasinan dilakasanakan usai sholat maghrib. Setelah Yasinan dilanjutkan do’ a bersama dan ditutup dengan shalat isya berjamaah dipimpin salah seorang ustad yang hadir

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando