Home » » Ton Tangkas Kodam Jaya Latihan Garjas A

Ton Tangkas Kodam Jaya Latihan Garjas A

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:09 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sebanyak 25 personel tim Ton Tangkas Kodam Jaya laksanakan latihan kesegaran jasmani (garjas) A, berupa lari sejauh 3.200 meter di lintasan atletik lapangan Kodam IV/Diponegoro dipimpin koordinator pelatih lari Mayor Inf Ali Anwar, Jumat (6/11/15).

Menurut Mayor Inf Ali Anwar, dengan sistem penilaian yang digunakan nanti, hasil latihan masih harus ditingkatkan terutama bagi yang masih di atas 20 menit perolahan waktu larinya. Meskipun ada beberapa personel yang mencapai waktu 13 menit.

Dari pelatih usai latihan, diperoleh data waktu tercepat dicapai oleh Prada Teguh Setiawan dengan waktu 13,03 menit dan waktu terendah 21,37 menit dicapai Prada Jamaludin Fajar, sementara Danton Ton Tangkas Letda Arm Didik Irawan menempuh waktu 15,54 menit.

Garjas A merupakan salah satu dari 8 materi yang akan ditandingkan pada Lomba Ton Tangkas TNI AD periode II, 21 hingga 27 Nopember mendatang diikuti 15 tim dari seluruh Kodam dan Kostrad yang diselenggarakan di Magelang, Jateng. Hasil undian, Kodam Jaya diwakili oleh Ton III/A Yonarmed 7/105 GS.

Selesai laksanakan latihan garjas A, Tim Ton Tangkas Kodam Jaya meninjau rute yang akan digunakan materi lomba lintas medan (limed/cc) di daerah salam kanci kompleks Kecamatan Borobudur dengan penunjuk lokasi anggota dari Rindam IV/Dip.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando